Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 14 Februari 2021

CSR CV Adhi Djojo Ringankan Beban Anak Yatim, Janda dan Kaum Dhuafa di Desa Juwet Kunjang Kediri


Kediri, SNN.com - Pembagian CSR dari CV Adhi Djojo yang diwakili Bagus Setyo Nugroho kali ini bertempat dikediaman Kepala Desa Juwet Suyanto Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri Minggu (14/02/21).

Sebagai tanggung jawab perusahaan CV Adhi Djojo CSR (corporate social responsibility) adalah pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusy terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Kepala Desa Juwet Suyanto ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, sebagai Kepala Desa saya mengucapkan terimakasih kepada perwakilan CV Adhi Djojo Bagus Setyo Nugroho karena 63 warganya mendapat paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1/2 kg, mie instan, tèlur dan minuman sachet dan 20 amplop khusus buat anak yatim piatu.


Pengelola tambang Bagus Setyo Nugroho ketika wawancarai awak media mengatakan, sebagai pengusaha saya selalu menepati kesepakatan kalau dalam tiap bulannya produktivitas mencapai target maka saya selalu berusaha menyisihkan buat warga sekitar tambang sebagai bentuk CSR.

Ananda (17) dan Desylia (15)  yang merupakan anak yatim piatu ketika diwawancarai awak media mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Bagus yang telah memberikan santunan berupa uang.

Lain halnya dengan Ristya (17) yang tidak bisa melanjutkan sekolah karena keadaan ekonomi, sebagai yatim piatu dia juga merasa terbantu dengan adanya santunan tersebut.


Aminah sebagai salah satu koordinator penyaluran bantuan khusus santunan anak yatim piatu menjelaskan bahwa saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan santunan ini.

Diakhir acara pembagian santunan Bagus mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah banyak membantu dan bekerja sama dan selalu mensuport kita.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"