Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 13 Februari 2021

Long Weekend Gelar Patroli Bersama, Sinergitas TNI - Polri Dalam Menjaga Harkamtibmas


Tuban, SNN.com - Upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ) di wilayah hukumnya, Polsek Widang Polres Tuban gelar secara rutin melaksanakan patroli. 

" Dalam pelaksanaan kegiatan patroli, pada momentum tertentu melibatkan personil gabungan, baik dari Koramil maupun dengan Pol PP.

Seperti yang dilaksanakan pada akhir pekan ini, personil gabungan melaksanakan kegiatan patroli karkamtibmas yang bertepatan dengan hari perayaan keagamaan dan long weekend.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas TNI - Polri dalam menjalankan tugas terutama dalam memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Waka Polsek Widang Iptu Ali Mas'ud, S.H., sesaat usai apel.

Patroli kali ini kita fokuskan pada sasaran obyek - obyek vital, tempat ibadah serta pemukiman warga guna menekan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas yang sewaktu - waktu bisa terjadi," tambah Iptu Ali Mas'ud.

Dengan dilaksanakannya patrol ini, di harapkan dapat memberikan dan mewujudkan rasa aman serta nyaman bagi seluruh masyarakat, dan juga untuk mencegah terjadinya tindak pidana, " jelas Iptu Ali Mas'ud.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"