Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 23 Februari 2021

Kasad Jendral TNI Andika Perkasa Pimpin Rapim TNI AD TA. 2021 Secara Virtual


Yogyakarta, SNN.com - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan. S.I.P., M. M.  mengikuti Rapim TNI AD TA. 2021 secara Virtual  melalui video conference dengan tema “  Membangun TNI Angkatan Darat yang  Adaptif ” bertempat di ruang Puskodal Ops Makorem 072/Pamungkas di Jl. Reksobanyan no. 4, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta. Selasa 23-02-2021

Kegiatan  diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Rapim TNI AD TA. 2021 dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang bertempat di gedung ”E” Lantai Dasar, Mabesad Jl. Veteran no. 5 Jakarta Pusat.

Dilanjutkan acara evaluasi program kerja dan anggaran tahun 2020 yang disampaikan oleh Irjenad Letjen TNI Benny Susianto, S.I.P di antaranya, bidang inteljen, bidang personil, bidang operasi, bidang logistik, bidang teritirial, bidang perencanaan dan bidang pengawasan serta penekanan  masing-masing bidang. 


Asrena Kasad Mayjen TNI Hendrasto Joko S. S.E., M.M. menyampaikan paparan program kerja dan anggaran TA. 2021 yang meliputi pokok-pokok kebijakan Bapak Kasad  di antaranya,  Perencanaan strategis dalam pembentukan satuan TNI AD, Redesain program dan kegiatan DIPA TA. 2021 dan RKA TA. 2022, Prioritas Litbanghan TNI AD, Pemanfaatan system informasi di lingkungan TNI AD, Reformasi Birokrasi dan Prioritas Pengendalian, sehingga pelaksanaan Program TA. 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kasrem 072/Pamungkas Kolenel Inf Afianto dan para Kasi Kasrem Korem 072/Pamungkas  juga ikut serta  mengikuti acara pelaksanaan Rapim TNI AD TA.2021 secara virtual.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"