Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 21 Februari 2021

Wartawan dan Musisi Bergabung Galang Dana Buat Korban Bencana Alam di Petung Ulung Margopatut


Nganjuk, SNN.com - Minggu pagi (21/02/21) sekitar jam 07;00 Wib diperempatan lampu merah pasar Gondang, Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, Gabungan Wartawan dan Musisi (GWM) mengadakan giat koin peduli bencana alam dengan mengamen.

Dari kejadian bencana alam yang beruntun diwilayah Kabupaten Nganjuk, mulai dari longsor Selopuro, dan banjir yang melanda akhir akhir ini membuat wartawan dan musisi ikut berduka, dan berusaha menggalang dana agar dapat meringankan beban warga masyarakat Nganjuk yang tertimpa bencana alam.

Dengan dibantu Kepala Desa Ngringin Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Ika Agustina juga ikut meluangkan waktunya buat ikut menggalang  donasi hingga jam 10;30 wib hingga terkumpul donasi senilai Rp 1.750.000.


Dari hasil donasi tersebut langsung dibelikan bahan bahan pokok khususnya kebutuhan dapur dan kebutuhan buat persediaan sehari hari kelokasi banjir dan longsor didaerah Magopatut Sawahan Nganjuk.

"Kami berharap dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini semoga dapat meringankan beban buat saudara kita yang sekarang lagi mendapat musibah diberbagai daerah diwilayah Nganjuk", ungkap Sari koordinator kegiatan ini.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"