Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 14 Februari 2021

Bermodal Niat Bangun Mushola Untuk Pondok


Bantul, SNN.com - Dengan bermodalkan niat dan semangat untuk membangun sebuah mushola, panitia pengurus Pondok  Pembelajaran Kehidupan Kreatif Mandiri yang menampung anak anak yatim juga anak terlantar dan kurang mampu ini dengan gigih dan semangat untuk membangun sebuah mushola.

Pondok sendiri berada di wilayah pedukuhan Plencing, Wukirsari, Imogiri ini sudah mulai membuat fondasi untuk mendirikan mushola. Bermodalkan batu putih seadanya dan beberapa biji besi. Panitia yang di bantu warga setempat mulai pengerjaan penggalian fondasi bahkan nampak saat awak media menyambangi kegiatan nampak tumpukan matreal yang tersedia nampak jauh kurang dari cukup, Minggu 14/2/2021

Pihak pengelola pondok hanya berharap semoga ada hamba Allah yang iklas dan rela memberikan bantuan untuk jalanya pembangunan mushola, karena mushola tersebut sangat di butuhkan untuk anak - anak didik yang berada di pondok tersebut untuk melaksanakan sembahyang dan kegiatan mengaji.

Mengingat pondok tersebut yang di huni sekarang ini hanya menempati bangunan rumah tua dari kayu dan kurang layak untuk kegiatan anak anak, panitia juga warga setempat juga berupaya agar bisa terlaksana dengan lancar untuk pembuatan mushola tersebut namun juga tak lepas mengharap bantuan dari siapapun yang rela untuk berdonasi di pondok tersebut,bila mana ada hamba allah yang mau berdonasi, bisa langsung mendatangi tempat tersebut atau menghubungi nomer wa pengelola lewat no yang tertera di plang tersebut agar bantuan bisa tepat sasaran.

Reporter : Endar.
Editor      : Mas pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"