Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 10 Februari 2021

Pemuda Pancasila Semarang Tengah Peduli Banjir


Semarang, SNN.com - Banjir yang Sedang melanda hampir di seluruh kota Semarang, membuat PAC Semarang Tengah tergerak dengan ikut partisipasi Dalam giat kemanusiaan "peduli sesama" Yang pandegani MPC kota semarang.

Pada hari senin 8 Februari 2021 Team PAC Semarang Tengah yang dipimpin langsung Oleh Ketua Bung Wawan (biasa beliau di sapa) yang mempunyai nama lengkap Agus Setiawan ini, menuju ke lokasi kumpul Dan bergabung dengan relawan PAC Genuk yang dipimpin Bung Cahyo. Dengan pengadaan dan penyaluran air Bersih minimal bisa mengurangi beban Musibah bagi warga yang sudah selama Tiga hari mengalami banjir dan aliran listrik terputus.

Selain pengadaan air bersih kami juga melaksanakan mendistribusikan sembako ke warga maupun dapur umum yang disediakan warga kelurahan genuksari - kecamatan genuk " tutur beliau "

Di tengah kegiatan juga mendapat kunjungan dari Kabid .P.U kota semarang Mbak Atik beserta jajarannya yang terjun Langsung melihat situasi dan kondisi banjir Di wilayah kecamatan genuk. Kegiatan berjalan lancar walau di bawah guyuran air hujan tidak menyurutkan niat para relawan Pemuda Pancasila ini.


Meskipun dengan bantuan seadanya tetapi ini sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir di wilayah tersebut, karena kita mempunyai slogan " Kami bukan mencari sensasi tetapi ini panggilan hati " ucap Agus Setiawan " atas dasar panggilan hati inilah tergugah dan terpanggil untuk membantu para korban bencana banjir yang dalam sepekan ini menggenangi wilayah kota Semarang.

Kegiatan ini di sambut baik oleh warga dan mendapat apresiasi dari berbagai elemen khususnya warga Genuk Sari, " pungkasnya

Reporter : sumarjono
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"