Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 22 Februari 2021

DPC Lembaga Investigasi Negara Probolinggo Hadiri HARLAH Ke-3 MNT di Lamongan


Lamongan,SNN.com - Segenap anggota LIN 
(Lembaga Investigasi Negara) dan pengurus Koperasi MNT (Multidaya Nusantara Tiga) saat ini menggelar HARLAH Ke-3 MNT yang dilaksanakan di dusun Mencorek desa Sendangharjo Kecamatan Brondong Kota Lamongan, sekitar pukul 10.00 WIB dimulainya persiapan untuk menyambut kedatangan undangan, Minggu (21/02/2021)

Tampak hadir Dinas Kesbangpol, Dinas Koperasi dan UMKM, Muspika, Kapolsek, Koramil, Kades, perangkat desa, tokoh masyarakat setempat menghadiri tempat acara tersebut. DPC LIN Probolinggo juga menghadiri adanya kegiatan tersebut dengan perwakilan sebagian anggotanya. Begitu juga dengan daerah lain diantaranya Nganjuk, Mojokerto, Blitar, Malang, Situbondo, Pasuruan, Sidoarjo, Tulungagung, Jember, Bondowoso, Jawa Tengah dan yang lainnya.

Dalam pembukaan acara semua anggota penyelenggara kegiatan dan seluruh undangan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya menyanyikan Mars LIN, dan kemudian disambung juga dengan Mars MNT. 
Pemotongan nasi tumpeng juga di lakukan untuk selamatan hari ulang tahun MNT ke 3 sesuai tradisi yang ada di daerah kita.


Sekretaris Koperasi MNT Lamongan (Sun'an) menyampaikan, " saya mewakili dari keluarga besar Koperasi MNT Lamongan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua saudara yang sudah menghadiri kegiatan HARLAH Ke-3 MNT dan sekaligus peletakan batu pertama kandang domba di lokasi kami ini.

Ketua DPD LIN 16 Achmad Wafa Isvianto mengucapkan,  alhamdulillah karena sudah bisa melaksanakan acara ini walaupun masih masa PPKM Mikro dan tetap patuhi prokes, tak lupa kepada perangkat desa Sendangharjo, sahabat LIN dari seluruh daerah yang hadir serta semua anggota MNT, saya banggakan atas kekompakan serta kehadirannya untuk bersama-sama menyukseskan acara ini.


Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Lamongan juga sangat membanggakan atas semua kegiatan ini yang sudah penuh perjuangan karena program-programnya berjalan dengan baik dan lancar meskipun belum berjalan lama. Dan bahkan beliau merasa terkejut karena diwilayahnya ada sebuah Koperasi yang sangat membuatnya salut, bahkan karena adanya acara ini beliau mengatakan jika dirinya baru kali ini menginjakkan kakinya didesa yang sedang ditempati untuk digelarnya acara HARLAH Ke-3 MNT. 


"Intinya hari ini tiada hari yang indah tanpa adanya kehadiran semua saudara yang hadir untuk acara ini. Karena sudah 3 Tahun kita bisa lancar menjalankan Koperasi MNT ini tanpa ada kesulitan sedikitpun. 7 bulan ini saya menjalankan visi dan misi untuk anak negeri khususnya Jawa Timur supaya sukses, Lembaga kami juga menjalankan kontrol sosial 
di negara ini dengan tujuan meluruskan demi kesejahteraan seluruh masyarakat, ujar Gus Roby Irawan wiratmoko selaku Ketua Umum MNT dan sekaligus Ketua Dewan Pembina Pusat Lembaga Investigasi Negara.


Reporter : Maya/Hari
Editor.     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"