Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 25 Februari 2021

Polsek Widang Polres Tuban Bersama Forkopimka Widang Terima Suntikan Vaksin Sinovac Tahap Pertama


Tuban, SNN.com - Himbauan Kami, nanti masyarakat jangan takut jika di Vaksin oleh tenaga kesehatan. Vaksin ini aman dan halal," terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., seusai mendapatkan suntikan Vaksin Sinovac Tahap Pertama di Pendopo Kantor Kecamatan bersama Forkopimka, Kamis ( 25/04/2021 ).

Tentunya, program Vaksin dari Pemerintah ini untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna memutus penyebaran Virus Covid -19. Dengan menjalani Vaksinasi di harapkan terbentuk kekebalan," tutur Kapolsek.

Kapolsek AKP Totok Wijanarko menyayangkan masih adanya pesan berantai dan berita hoax jika Vaksin berdampak buruk, kami ingin masyarakat tidak mudah terprovokasi. Karena Pemerintah Pusat mulai dari Presiden RI, Kapolri, Panglima TNI sudah di suntik pertama kali. 


" Demikian pula dengan tenaga kesehatan dan TNI - Polri, jadi masyarakat tidak perlu takut karena Vaksin ini tidak berbahaya. Namun demikian, bila nanti sudah mendapatkan suntikan Vaksin agar tidak meremehkan protokol kesehatan. Masyarakat  kita imbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5-M," tutupnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"