Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 13 Februari 2021

Polsek Widang Polres Tuban Sapa Warga Di Kampung Tangguh Semeru, Berikan Edukasi Protokol Kesehatan


Tuban, SNN.com - Aktifitas di Kampung Tangguh Semeru yang sudah terbentuk guna menekan, menanggulangi dan menangani sebaran Covid -19 masih perlu sentuhan dari petugas.

" Hal ini masih sangat terlihat ketika memasuki salah satu gang, di mana masih di dapati sekumpulan warga yang berkumpul nongkrong dengan mengabaikan protokol kesehatan.

Sebagai tindak lanjut untuk mendukung suksesnya program dari Kepolisian 1 Desa 1 Kampung Tangguh Semeru, Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan asistensi, penyuluhan, edukasi dan sosialisasi.

Memasuki wilayah Desa binaan, yang telah terbentuk menjadi Kampung Tangguh Semeru, Bhabinkamtimas Aiptu Agung Tri Edy melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona  dengan memberikan edukasi kepada warga agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Di sampaikan kepada warga, supaya setiap melakukan kegiatan di luar rumah seperti hari ini, agar selalu memakai masker, jaga jarak. Kalau memang bukan untuk urusan yang penting, sebaiknya warga membatasi kegiatan di luar rumah.

" Hal demikian sesuai dengan penekanan Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat pengarahan agar para Bhabinkamtibmas meningkatkan sambang Desa binaan, utamanya yang sudah terbentuk Kampung Tangguh Semeru. Ini berkaitan dengan kegiatan asistensi, penyuluhan, edukasi dan sosialisasi," kata Aiptu Agung Tri Edy, Sabtu (13/02/2021).

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"