Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 11 Februari 2021

Kembangkan Kreatifitas dan Karya Melalui Usaha Bengkel Las


Probolinggo, SNN.com - Kemampuan mengembangkan berbagai ide merupakan hal mendasar untuk mencapai sukses. Kenyataan ini seperti yang diperlihatkan oleh Bambang Lasmono, Warga Perum Kademangan Indah Kecamatan Kademangan kota Probolinggo yang dalam kesehariannya tidak lepas dari kesibukan mengarah pada pengembangan kreatifitas.

Berbagai kegiatan terpantau pada sosok yang satu ini dalam kesehariannya, yang salah satunya usaha bengkel las. Menurut Bambang, Usaha ini seakan tiada matinya, bahkan semakin berkembang meskipun selalu bermunculan pengusaha sejenis yang membuka jasa pekerjaan yang berhubungan dengan material besi.

Membuka usaha bengkel las khususnya untuk pembuatan pagar, teralis, kanopi, tangga putar dan konstruksi lainnya memang cukup potensial ketika masyarakat sekarang ini sudah semakinh modern dalam membuat desain serta rancangan struktur dan aksesoris bangunannya.

Dan memang tidak dapat dipungkiri, bahwa pesatnya pembangunan telah turut mendorong terbukanya peluang usaha bagi para pelaku bisnis baru atau pemain lama yang semakin melebarkan sayapnya.


Melalui usaha tersebut, Bambang dengan motto hidupnya yang selalu dipegang teguh “Terus berkarya untuk maju dalam menjalankan usaha bengkel las” bagi pria yang cukup familier kepada siapapun ini selain mengembangkan kemampuan berkreatifitas, juga berupaya memberdayakan warga untuk turut menjadi partner dalam usaha tersebut.

“Hidup ini harus terus berjalan, sama halnya dengan usaha las yang saya jalankan ini. Selain bisa menopang perekonomian, juga yang terpenting bisa memberi sumbangsih bagi orang lain untuk turut berkarya serta membantu pemerintah dalam hal pembangunan.”Ujar Bambang Lasmono. 

Lebih lanjut pria yang juga aktif sebagai tenaga pengajar (Dosen) di perguruan tinggi di wilayah Probolinggo ini 
Bambang berharap usaha yang sudah digeluti selama beberapa tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan mampu memberikan produk bengkel las yang berkualitas pada para pelanggan.
Dirinya mengaku, meski banyak saingan, saya tetap optimis usaha ini akan maju. Apalagi seiring dengan banyaknya pelanggan yang mempercayakan dirinya untuk membuat produk bengkel las. Dirinya selalu bersyukur, karena selama ini belum ada komplain dari pelanggan, kalaupun ada masih bisa diselesaikan dengan baik. Karena memang produknya selalu mengedepankan kepuasan para konsumen. 

“Kepercayaan Masyarakat perlu dijaga utamanya menyangkut kualitas pengerjaan barang yang dipesan pelanggan.”tambahnya.

Beberapa produk dari bengkel las yang paling diminati oleh konsumen di bengkel las yang dikelola Bambang Lasmono yakni  Teralis Jendela, Tangga Putar, Kanopi, Pintu Besi, Pintu Pagar/Gerbang, Pagar Besi, Railing Tangga, Railing Balkon, Pergola Tanaman dan Lainnya, termasuk ada kebijakan diskon untuk pesan tertentu yang sifaknya skala besar.

Reporter : Arini
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"