Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 10 Februari 2021

Polsek Widang Polres Tuban Dampingi Relawan Melaksanakan Pemakaman Warga Sesuai Prokes Covid - 19


Tuban, SNN.com - Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., melakukan pendampingan pemakaman salah satu warga Desa Tegalrejo dengan protokol Covid -19, Rabu ( 10/02/2021 ).

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, FKH ( 57 ) sempat di rawat di Rumah Sakit Islam Surabaya. Hasil dari swab positif Covid -19. Meskipun sesuai identitas diri sebagai warga Kota Surabaya, namun demikian oleh pihak keluarga minta di makamkan di TPU Desa Tegalrejo asal kelahiran pasien.

" Hal demikian tidak menjadikan masalah, yang penting selama proses berlangsung tetap di terapkan Protokoler Kesehatan. Untuk mengantisipasi tindakan penolakan pemakaman oleh warga setempat, kita laksanakan pengamanan dan juga edukasi pada kesempatan sebelum kegiatan berlangsung," tutur Kapolsek.

Kami dari Kepolisian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga pemakaman warga yang terkena Covid -19 berjalan dengan baik. Hal demikian pula kita sampaikan pada warga Desa Tegalrejo yang dengan kesadaran menerima pemakaman meskipun pasien selama ini berdomisili di Kota Surabaya," jelas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"