Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 25 Februari 2021

Kodim Sleman Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2021


Sleman, SNN.com - Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H. M., Han yang dalam hal ini diwakili Pasiter Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Sujana menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2021 Bertempat di Ruang Rapat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (PMK) Kabupaten Sleman Jl. Candi Boko Beran Tridadi Sleman, Kamis (25/02/2021). 

Pasiter menyampaikan Tema dari TMMD yang serentak akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 31 Maret 2021 adalah “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”. Pembukaan TMMD akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2021, di Aula Lantai 3 Sekda Kabupaten Sleman Jl Parasamya Beran Tridadi Sleman. 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Budi Sutamba Saputra M.SI, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (PMK) Kabupaten Sleman, Bpk. Sofwan Nugroho, SH Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Kalurahan (PMK) Kabupaten Sleman, Kompol Robbyyanto Kapolsek Prambanan, Kapten Inf Sujana Pasiter Kodim 0732/Sleman, Kapten Inf Tony Hidayanto Danramil 09/Prambanan, Panewu Prambanan Bpk Djoko, Humas Pemda Sleman Bpk Purnomo, Bagian Umum Pemda Sleman Bpk Yudi Sarwoko, Lurah Sambirejo diwakili Sekdes Bpk. Rudi menggelar rapat persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I TA. 2021.


Rencana pembangunan fisik yang akan dilakukan adalah pembangunan talud jalan sepanjang 223,5 Meter dan Pelebaran Jalan 2 Meter X 1 Meter serta Rehab Atap Masjid Al Huda 11 Meter X 7 Meter di wilayah Padukuhan Kikis Sambirejo Prambanan Sleman.

Selain pembangunan fisik juga dilakasanakan pembangunan non fisik, berupa penyuluhan dari instansi terkait. " Ungkap Pasiter Kodim 0732/Sleman.

Melalui kegiatan TMMD diharapkan dapat mempererat kerukunan masyarakat juga berdampak secara nyata dalam pengambangan kawasan pedesaan di Desa Sambirejo Prambanan Sleman dengan mengoptimalkan potensi sumber daya lokal, "pungkasnya.

Reporter : Asih
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"