Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 28 Februari 2021

Kerangka Jenazah di Temukan Warga Saat Memangkas Rumput di Lapangan


Sleman, SNN.com - Heri Prayitno warga Barak 1, Margoluwih, Seyegan, Sleman terkejut saat memangkas rumput di Lapangan TGP Seyegan secara tidak sengaja menemukan kerangka Jenazah,  Minggu, 28/2/ 2021.

Diperoleh informasi dari Broto Darmadi atau yang akrab di panggil Brohino  bahwa sekira  pukul 9.00 wib  pagi Heri Prayitno sedang memangkas rumput  di pojok lapangan  TGP sebelah barat utara, atau di sekitar penemuan kerangka jenazah diketemukan.

Karena kaget dengan adanya kerangka jenazah tersebut kemudian Heri Prayitno melaporkan kejadian ini  ke jajaran terkait untuk ditindak lanjuti, kata Ketua L SLM.

Dan akhirnya  dilakukan identifikasi oleh INAFIS POLRES Sleman, dan selanjutnya di evakuasi selesai pada pukul 12.15 WIB oleh jajaran PMI Sleman dan dibawa ke RS Bhayangkara.


Adapun personil yang terlibat diantaranya dari  Jajaran Polsek Seyegan, Jajaran Koramil Seyegan, Bhabhinkantibmas & Babinsa Kalurahan Margoluwih, INAFIS Polres Sleman, PMI Sleman, Puskesmas Seyegan, Kapanewon Seyegan, Kalurahan Margoluwih,  RDS, Seyegan Rescue, JKM,dan juga Relawan.

Hino juga menambahkan bahwa berdasarkan ciri ciri dapat diketahui bahwa Kerangka jenazah sendiri di duga bernama Rejo Sumarto (79) Warga Senoboyo V Rt 02 Rw 09, Sidoagung, Godean, Sleman. Dan penyebab kematian saat ini masih dalam penyelidikan.

Sedangkan bekas penemuan kerangka Jenazah langsung dilakukan penyemprotan, pungkas Hino yang juga sebagai Kadiv Polkam di Lembaga Investigasi Negara (LIN) Daerah Istimewa Yogyakarta.

Reporter : Asih.
Editor      : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"