Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 12 Februari 2021

Kehadiran Pandam V/Brw di Kodim 0820/Probolinggo Memberikan Warna dan Semangat Baru


Probolinggo, SNN.com - Kunjungan kerja Panglima Kodam V/Brw Ke Kodim 0820/Probolinggo merupakan Kunjungan Kerja yang pertama semenjak kepemimpinannya 
di Kodam V/Brw.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo bersama jajaran Forkopinda Kota/Kabupaten Probolinggo menyambut kehadiran Pangdam V/Brw, Mayjend TNI Suharyanto,  di serambi depan Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman no.73 Kota Probolinggo, Jumat (12/2/2021).

Kunjungan Pangdam V/Brw, Mayor Jenderal TNI Suharyanto ke Kodim 0820/Probolinggo saat ini yakni dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus silahturahmi dengan jajaranya," kata Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo.


Dikatakan Komandan Kodim 0820/Probolinggo bahwa dalam kunjungan tersebut Pangdam menyampaikan sejumlah hal berkaitan dengan penerapan dan penegakan protokol kesehatan serta vaksinasi yang akan diberikan kepada Prajuritnya.

"Dalam arahannya Pangdam V/Brw berharap agar semua Prajuritnya merapatkan barisan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19, "ujarnya.

Di tambahkan Dandim 0820/Probolinggo bahwa Pangdam beserta rombongan juga melihat lebih dekat keberadaan taman bunga Darmawangsa yang ada di komplek Makodim 0820/Probolinggo dan metode penanaman aquaponik.


Pangdam V/Brw juga menyampaikan kesan dan pesan yang ditulisnya secara langsung yang ditujukan kepada anggota Kodim 0820/Probolinggo yang berbunyi Pandemi Covid-19 belum berakhir, Jaga Dirimu dan Temanmu.

" Pangdam juga secara langsung meresmikan kolam renang dan rehab TK Kartika IV-69 Yayasan Kartika Jaya  yang dikoordinator Kodim 0820/Probolinggo," pungkasnya.

Reporter: Hari
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"