Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 19 Mei 2018

Aparat Gabungan razia rumah kos dibulan ramadhan

BANYUWANGI,sorotnuswantoronews - Setelah melakukan giat operasi gabungan dijalan raya tadi malam, berikutnya giliran rumah kos yang dirazia aparat gabungan.

Seperti yang dilakukan kepolisan sektor kota Banyuwangi dengan dibantu satuan polisi pamong praja serta anggota koramil di rumah kos yang ada di jalan Candi Agung, Sabtu malam (19/5).

Sayangnya dari sembilan kamar kos hanya ada dua kamar yang sedang ada penghuninya, dan yang lain kosong karena memang ditinggal penyewanya pulang untuk menjalankan puasa dikampungnya masing-masing.

“Banyak yang kosong karena ditinggal pulang mas, mungkin mereka mau menjalankan ibadah puasa bareng keluarganya dikampung,”tutur pak No sang pemilik kos kepada awak media.

Dalam razia kali ini petugas tidak menemukan benda terlarang baik sajam, miras maupun narkoba tetapi hanya mendapati salah satu kamar yang didalamnya ada tiga orang muda mudi terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki yang kemudian dibawa untuk didata dan dimintai keterangan.

Menurut Arif salah satu anggota polsek kota yang ikut dalam razia itu mengatakan, jika razia dilaksanakan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang kwatir dan resah jika dilingkungannya ada tempat kos digunakan berbuat hal negatif baik berbuat mesum maupun pesta miras.

“Kita menindaklanjuti pengaduan masyarakat, jadi tolong untuk pemilik kos lebih ketat lagi,mengawasi penghuni kosnya agar situasi lingkungan tetap aman dan kondusif,”Papar Arif kepada sipemilik rumah kos.

Reporter : Gusbin
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"