Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 31 Mei 2018

Daftarkan Diri Melalui Partai Berkarya, Qoderi Optimis Meraih 1 Kursi

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Meski pemilihan legislatif 2019 masih satu tahun lagi, namun sejumlah bakal calon anggota Dewan mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat. Salah satunya Qoderi yang akan maju sebagai calon anggota DPRD Lamongan dari Partai Berkarya.

Qoderi mulai memperkenalkan diri dan memantapkan niatnya untuk maju bertarung pada pemilihan umum 2019 di Daerah Pemilihan 3 (Babat, Pucuk, Sugio, Kedungpring).

Tokoh pergerakan dan organisator ini menyatakan niatnya maju sebagai anggota DPRD Lamongan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di tanah kelahirannya.

“Dengan kerendahan hati saya memohon doa dan restu serta dukungan warga Kecamatan Babat, Pucuk, Sugio, Kedungpring untuk maju sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur di Dapil yang juga tanah kelahiran saya ini," ujar Qoderi

Pria yang berpengalaman di berbagai organisasi ini, sekarang tinggal di Kecamatan Sugio. Jaringannya luas menyebar diseluruh pelosok Desa.

Doa restu dari para Kyai, Tokoh tokoh Masyarakat dan dukungan dari masyarakat semakin membuatnya optimis bisa meraih 15 ribu suara dan mendapatkan 1 kursi di DPRD Lamongan pada 2019 nanti.

Kami merupakan para pemuda yang sama-sama yakin bahwa membangun negara ini membutuhkan aksi nyata, bukan sekedar konsep maupun wacana. Kami akan mengubah dunia dengan berkarya. "Tutup Qoderi

Reporter : Zainal Ansori
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"