Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 29 Mei 2018

Media Pos Nusantara Buka Perwakilan Di Kabupaten Magelang

MAGELANG, Sorotnuswantoronews - Kantor Pewakilan media Nusantara News cabang kabupaten Magelang senen 28/5 resmi di buka. Pembukaan di hadiri beberapa elemen masyarakat Pemuda Pancasila dan seluruh anggota wartawan media Pos Nusantara News.

Banari kepala perwakilan Media Pos Nusantara News dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pimpinan redaksi media Pos Nusantara News "saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pimpinan redaksi kepada saya untuk membuka perwakilan di kabupaten Magelang ini," katanya.

Lebih lanjut Banari berharap dengan kepercayaan ini dirinya akan mengembangkan media sepenuh hati, "Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar nantinya media Pos Nusantara News ini bisa berkembang di seluruh kabupaten Magelang" pungkasnya.

Hariono pimpinan redaksi Pos Nusantara mengapresiasi kepada kepala perwakilan, "Semoga dengan di bukanya perwakilan media Pos Nusantara News di kabupaten Magelang ini bisa menambah semangat rekan rekan dalam bidang jurnalis," tutur Hariono.

Hariono berharap rekan wartawan pos nusantara yang ada di perwakilan jangan punya rasa minder, "Anggap bahwa media pos news ini milik sendiri, agar kita bisa menjaga karena merasa memiliki" pungkasnya.

Usai acara sambutan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari pimpinan redaksi di serahkan kepada kepala perwakilan Kabupaten Magelang, serta hiburan. 

Reporter : Syailendra
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"