Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 13 Mei 2018

Liga Muaythai Seri-9 Tahun 2018 Piala Wapres CUP di Tulungagung resmi ditutup

TULUNGAGUNG, Sorotnuswantoronews - Penutupan liga muay thai  seri - 9 Tahun 2018 piala Wapres Cup yang diikuti oleh 210 peserta muaythai dari 27 provinsi se Indonesia di tutup oleh ketua DPRD tulungagung Supriyono SE, Msi (22/5).

Sekitar pukul 22.00 WIB bertempat di gor lembu peteng  Jl. Soekarno Hata Tulungagung, kegiatan resmi ditutup. Adapun juara umum di raih oleh Propinsi Banten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Tulungagung Supriono.SE.Msi, Kabag Ops Polres Tulungagung, Suharminto/Bedut Anggota DPRD  Tulungagung, Kapten Inf Darman Danramil 0807/01 Tulungagung.

Dalam Sambutannya ketua pembina muaythai yg yg di bacakan oleh Ketua DPRD Tulungagung  bpk Supriyono SE, Msi mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh instansi yg telah membantu terlaksananya acara liga muaythai ke - 9 tahun 2018 piala Wapres cup sehingga berjalan dengan tertib aman dan lancar.

"Adapun tujuan kegiatan  tersebut adalah untuk mencari bibit bibit atlit muaythai yg handal yg bisa mengharumkan nama bangsa dan Negara. "Tutupnya.

Reporter : Nuryanto
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"