Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 10 Mei 2018

Muhammad Basor pimpin DPC Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Demak

DEMAK, Sorotnuswantoronews - Setelah adanya sidak Dewan Pembina Pusat dan Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah Kamis (3/5/18), dan ditemukan adanya KTA palsu yang beredar di Kabupaten Demak, Kepengurusan DPC Lembaga Investigasi Negara Demak resmi dibekukan (5/5/18).

Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa tengah Istiawan Nuryanto menunjuk Kopr Komando Kabupaten Demak Riyanto Alex dan Darwanto untuk sementara mengambil alih kepengurusan dan menata ulang kepengurusan yang telah dibekukan.

Setelah diadakan rapat (9/5) yang dipimpin oleh korp Komando, dengan mengumpulkan seluruh anggota yang aktif, kepengurusan baru DPC Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Demak resmi dibentuk lagi.

Muhammad Basor secara aklamasi ditunjuk oleh anggota yang hadir untuk memimpin DPC Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Demak didampingi Sekretaris Dwi Setiawan.

Dalam sambutannya Muhammad Basor mengatakan, Terimakasih buat teman teman yang memberikan amanat kepada saya untuk menjadi ketua Lembaga Investigasi Negara di Kabupaten Demak.

"Sebagai anggota harus patuh dan tunduk sesuai jalur Komando. Bila kedapatan anggota maupun pengurus yg melakukan pelanggaran organisasi termasuk pemalsuan, kita akan langsung tindak tegas
 "Tambahnya

Basor menambahkan, dalam waktu dekat kita akan serahkan susunan pengurus yang baru kepada DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah agar segera di buatkan SK baru.

"Mari kita bangun komunikasi dengan baik untuk kebesaran Lembaga Investigasi Negara Kabupaten Demak."Tutupnya.

Reporter : Riyanto Alex
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"