Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 31 Mei 2018

Tokoh Masyarakat Jombang Dan Relawan Mojokerto Petani Maju. Calonkan Mas Dwi Caleg Nasdem Jawa Timur

MOJOKERTO, Sorotnuswantoronews - Meski pemilihan legislatif 2019 masih satu tahun lagi, namun sejumlah bakal calon anggota Dewan mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat. Salah satunya Dwi sulistyo yang akan maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Nasdem.

Dwi Sulistyo mulai memperkenalkan diri dan memantapkan niatnya untuk maju bertarung pada pemilihan umum 2019 di Daerah Pemilihan Jatim 8 (Kota & Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang)

Tokoh pergerakan dan Konsultan pertanian jombang ini menyatakan niatnya maju sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa timur untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di tanah kelahirannya.

“Dengan kerendahan hati saya memohon doa dan restu serta dukungan warga Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang untuk maju sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur di Dapil yang juga tanah kelahiran saya ini," ujar Dwi

Dwi Sulistyo yang dikenal sosok yang sabar dan selalu membantu warga soal pertanian dan budidaya ikan tawar, lele dan gurami juga sarat pengalaman dibeberapa organisasi masyarakat.

Berbagai Prestasi dan penghargaan lokal dan nasional  pernah diterima diantaranya dari Jipto Junaedi beberapa bulan lalu diJakarta.

Pria yang berpengalaman di berbagai organisasi ini, sekarang tinggal di perumahan asri Mojoagung Mojokerto. Jaringannya adalah para petani yang menyebar diseluruh pelosok Desa.

Doa restu dari para Kyai, Tokoh tokoh Masyarakat dan dukungan dari masyarakat semakin membuatnya optimis bisa meraih 45 ribu suara dan mendapatkan 1 kursi di DPRD Provinsi Jawa Timur pada 2019 nanti.

Reporter : Arif Yulianto
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"