Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 10 Mei 2018

Kades wonosobo Bebas, Kebahagiaan Bagi Keluarga & Warga Desa

BANYUWANGI, SorotNuswantoronews - Antusias warga Desa Wonosobo Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi luar biasa menyambut kepulangan Kepala Desanya Agus Tarmidi dari Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Banyuwangi. Tak pelak Pendopo Kantor Desa Wonosobo hari ini Kamis 10/5/2018 dipadati kehadiran warga yang ingin mengucapkan selamat dan melepas kerinduannya.

Pemerintahan Desa Wonosobo yang dalam beberapa bulan itu tanpa kehadiran seorang Kepala Desa, kini dengan kepulangan Agus Tarmidi, roda Pemerintahan Desa Wonosobo kembali akan dalam kendali seorang Kepala Desa seperti sediakala. Tampak dari wajah warga yang hadir menikmati kebahagian dengan keberadaan sang Kepala Desa yang selama beberapa waktu ini hilang dari pandangannya.

Pada kesempatan itu Agus Tarmidi sang Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada warganya dan para pihak yang selama ini memberikan dukungan dan doa atas dirinya. Dikatakan pula bahwa dukungan dan doa itulah yang memberikan kekuatan iman baik secara lahir maupun batin pada dirinya.

Sebagai wujud kebahagiaan di Pendopo Kantor Desa Wonosobo disediakan hiburan Eloctone untuk menghibur warga yang hadir pada acara penyambutan orang nomor 1( satu ) di Desa Wonosobo Kecamatan Srono yang notabene Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi ( Askab ) itu.

Reporter : Gusbin
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"