Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 25 Mei 2018

Pererat Silaturahmi, Alumni MTsN 92 Babat Lamongan Gelar Reuni Akbar 20 Juni 2018

LAMONGAN, Sorotnuswantoronews - Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Babat Lamongan angkatan 1992, akan mengadakan Temu kangen, Halal Bihalal dan Family Gathering bersama Guru-guru MTsN di Aula MtsN Babat Lamongan, Rabu 20 Juni 2018 mendatang.

Beberapa agenda juga telah disiapkan untuk memeriahkan kegiatan reuni ini. 26 tahun berpisah, akan jadi moment yang istimewa bagi seluruh alumni yang hadir nanti.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Agus Purnomo, tujuan reuni ini tidak lain mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni, setelah berpuluhan tahun tidak bertemu pasca lulusan dulu.

"Kita berharap seluruh Alumni MTsN 92 bisa hadir meramaikan acara ini agar bisa bertatap muka langsung. Dulu waktu masih berbaju biru biru kita kelihatan culun dan sekarang pasti berbeda "Kata Agus.

Bendahara Pelaksana Lutfiyah menambahkan, disamping temu kangen, kegiatan reuni ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial yaitu memberikan santunan buat anak yatim dan bingkisan buat para guru yang pernah mendidik kita.

"kita harap dari 452 siswa alumni MTsN 92 Babat, bisa hadir semua agar temu kangen ini berlangsung meriah dan mengenal antar keluarga" Tambahnya wanita pemilik tahi lalat yang menarik ini.

Pada kegiatan tersebut, pihak panitia juga akan mengundang para guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Tujuanya sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada guru yang telah mendidik mereka selama menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

Alumni MTsN 92 Babat Lamongan yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai reuni nanti dapat menghubungi beberapa nomor telepon yakni : 081355029841 (Lutfiyah), 082131990898 (A. Ali Murtadho).

Reporter: Zaenal Ansori
Editor  : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"