Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 30 Mei 2018

Gelar Bakti Sosial, Lembaga Investigasi Negara Berikan Santunan Anak Yatim

SEMARANG, Sorotnuswantoronews - DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah kembali mengadakan acara sosial yang dikemas dalam bentuk buka bersama dan memberikan santunan anak yatim piatu yang diyayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan "Nurus Somad" di Kelurahan Tambangan RT. 04/01 Kecamatan Mijen Semarang Barat, Selasa (27/05).

Giat Baksos ini dihadiri seluruh pengurus DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah, Laskar Merah Putih (LMP), Sedulur Mijen Semarang (SMS), Sahabat Jateng, Marsudiana  Lurah Tambangan, Ramli Ketua RW.01 Tambangan, pejabat Kelurahan dan tokoh masyarakat sekitar.

Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan "Nurus Shomad"
 dibawah Pimpinan Kyai Sya'at di huni 46 santri yang terdiri dari 24 santri perempuan dan 22 santri laki laki. 

Kegiatan baksos juga dihibur seni angklung lalu dilanjutkan dengan buka bersama dan doa serta penyerahan bingkisan dan santunan yang diserahkan langsung oleh ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah Istiawan Nurjayanto, SH dan diterima langsung oleh pimpinan pondok Kyai Sya'at.

Istiawan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan baksos ini dilakukan secara rutin tiap bulan ramadhan. Kita ingin berbagi dengan sesama terutama anak anak yatim piatu.

"Semoga kegiatan ini akan terus berjalan bukan hanya di bulan ramadhan saja tapi kita akan berusaha tiap bulan mengadakan acara giat baksos. Tutupnya.

Reporter : Yesi Ismoyo
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"