Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 09 Mei 2018

Daftarkan Diri Melalui PDIP, Rizky Fauzi Siap Meraih Satu Kursi di DPRD Jawa Timur

MOJOKERTO, sorotnuswantoronews - penjaringan calon anggota legislatif dari setiap partai politik (parpol) untuk Pemilihan Umum Legislatif 2019 terus bergulir.

Dimulai dari penjaringan Daftar Caleg Sementara (DCS) dan diikuti Daftar Caleg Tetap (DCT). Bukan pekerjaan yang mudah buat partai politik dalam menyusun calonnya yang akan bertarung di Pemilu 2019.

Moch. Rizky Fauzi Pancasilawan SH, ikut mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil XII (Bojonegoro-Tuban) melalui penjaringan PDIP.

Putra dari Akmal Budianto calon walikota mojokerto ini dikenal sebaga politisi muda yang ingin memperjuangkan nilai nilai luhur pancasila.

Bakat pemimpin Rizky sudah diperlihatkan semenjak menjadi Mahasiswa di Unair Surabaya. Sebagai aktivis dengan sugudang pengalaman di HMI.

Moch. Rizky Fauzi Pancasilawan SH, yang mendaftarkan diri untuk Dapil XII (Bojonegoro-Tuban) calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, bertekad menciptakan kemakmurkan rakyat dan membangun di daerah pemilihannya.

Ketatnya persaingan di dapil XII membuat Rizky Fauzi siap bekerja keras untuk merebut salah satu kursi di DPRD Jawa Timur.

Dikenal sebagai Kader muda banteng yang loyal dan berprestasi, Rizky Fauzi ingin mengabdi tulus buat masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya agar bisa memperjuangkan Aspirasi rakyat lapisan bawah biar lebih sejahtera.

Diketahui, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar serentak pada 17 April 2019. Namun, rangkaian tahapan dan penjaringan sudah akan dilakukan sejak tahun 2018.

Reporter : Arif Yulianto
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"