Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 18 Mei 2018

Daihatsu Xenia tabrak sepeda motor di Demak, 1 orang meninggal

DEMAK, sorotnuswantoro - Kecelakaan lalu lintas di jalan Pantura Demak kembali terjadi, kali ini nyawa seorang anggota TNI AD melayang di jalan raya setelah bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Xenia di jalan raya jalan umum Desa Kedondong, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak. Kamis (17/5) pukul 10:00 WIB pagi tadi.

Kejadian tersebut di alami oleh ANDY SETIAWAN (30) warga Jl. Sriwijaya Raya Mess Pussen Arhanud mengalami luka berat pada kepala dan meninggal di lokasi.

Dari informasi yang berhasil di himpun oleh Sorornuswantoronews, Mobil Daihatsu Xenia  No.Pol: H 8968 GE berjalan dari arah Gajah menuju Kearah Dempet.  sesampainya di lokasi, mobil Berjalan  kurang hati hati dan berjalan melebihi as jalan sehingga bertabrakkan dengan Honda Beat No.Pol.K 5770 BR yang berjalan berlawanan arah dari arah Dempet menuju kearah Gajah.

Pengendara mobil Daihatsu Xenia Wiyono (55) warga Desa Pecuk RT. 02/01 Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak langsung diamankan petugas. Jenazah korban dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak.

Reporter : Dwi setiawan
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"