Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 09 Mei 2018

MTsN 1 Kota Banyuwangi Adakan Pelepasan 261 Siswa

BANYUWANGI, Rabu (09/05/18) SorotNuswantoroNews - Sebanyak 261 siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Banyuwangi Hari ini dikembalikan kepada orang tua wali Murid melalui acara pelepasan siswa-siswi kelas IX yang merupakan peserta Ujian Nasional beberapa hari yang lalu.

Terlihat senyum rasa lega dan bahagia yang terpancar oleh para peserta undangan yang hadir, baik 261 siswa kelas IX, orang tua wali murid dan seluruh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Acara yang dihadiri kepala Kantor Kemenag Banyuwangi, anggota komite, forpimka kecamatan Giri serta beberapa Kepala sekolah jenjang MI, MTs/SMP se-Kota Banyuwangi.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN.1 Kota Banyuwangi, Salman, Spd, Mpd, mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua wali murid yang telah mempercayakan MTsN 1 Kota Banyuwangi sebagai tempat anaknya untuk menimba Ilmu selama 3 Tahun.

Kami berharap semua siswa-siswi Kelas IX MtsN 1 Kota Banyuwangi bisa lulus seratus persen dengan nilai yang baik, sehingga dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. "Tambahnya.

Sementara Kepala Kemenag Banyuwangi Drs  H. Slamet Sag, Mhi  dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan capaian capaian prestasi yang pernah diraih oleh MTsN 1 Banyuwangi baik di bidang akademin maupun non akademik.

Prestasi-prestasi yang telah banyak diraih tersebut membuktikan bahwa MTsN 1 memang betul-betul berkualitas, semoga kedepan prestasi-prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan. "Ujarnya.

Pengawas Komite Mtsn 1 Banyuwangi Agus Binarto Mf mengatakan, Pihaknya dari Komite Mtsn 1 Banyuwangi mengucapkan Terima kasih kepada semua Dewan Guru yang telah mendidik putra putrinya Wali Murid mulai dari kelas VII s/d IX bahkan Sampai Lulus

"semoga anak anakku kelas IX ini semua Lulus dan nantinya bisa diterima disekolah lanjutan yang mereka kehendakinya. "ungkapnya.

Sementara itu siswa-siswi MTsN 1 Banyuwangi juga menunjukkan kualitas dan kelasnya sebagai salah satu sekolah unggul di propins dengan menampilkam tiga bahasa dalam acara pelepasan tersebut yang dibawakan oleh moderator acara, yakni bahasa Arab, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Dibagian lain acara pelepasan ini juga ditampilkan beberapa kreasi-kreasi dari para siswa-siswi MTsN 1 Kota Banyuwangi baik kreasi seni tari maupun kreasi Band dan hiburan lainnya.

Reporter : Gusbin
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"