Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 27 Mei 2018

Warga Bangorejo Gempar, Kakek Bunuh Diri Letuskan Mercon Dimulut

BANYUWANGI, sorotnuswantoronews - Aksi tragis dilakukan Suud (60) warga Desa Bangorejo Rt 03 Rw 03 meregang nyawa setelah mercon yang disulut dimulutnya sendiri meledak, Sabtu dini hari (26/05/18).

Akibat aksi bunuh diri didepan masjid Nurul Islam Desa Bangorejo Kecamatan Bangorejo, sekitar pukul 03.30 wib tersebut, warga sekitar yang sedang melakukan sahur berhamburan keluar mencari sumber ledakan.

Ledakan dimulut mercon dimulut Suud membuat bagian wajah maupun rahangnya remuk.

Informasi dilapangan menyebutkan, sebelum mercon meledak ada warga yang tahu jika Suud menaruh petasan dimulutnya, sayang ketika lari mendekat hendak mencegah dan mengambilnya dari mulut lelaki renta itu percik api disumbu terlanjur menjalar dan akhirnya meledak.

Akibat ledakan dimulut itu korban yang nekad melakukan karena diduga strees menyusul sakit tidak kunjung sembuh itu meninggal dunia di TKP. Sempat dibawa aparat

“Aduh mas tidak tega melihatnya, mbah Suud sampun tuo (sudah tua) nekad begitu karena mungkin tidak kuat dengan sakitnya, ”kata Rohmah warga sekitar.

Sementara itu, setelah beberapa menit mendapat laporan, aparat Polsek Bangorejo mendatangi tempat kejadian langsung secepatnya melakukan tindakan, namun nyawa korban tidak tertolong.

Reporter : Gusbin
Editor     : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"