Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 28 Mei 2018

Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah Gelar Baksos

SEMARANG, Sorotnuswantoronews : Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah, menggelar bakti sosial (baksos) buka puasa bersama dan santunan anak yatim, Minggu, (27/05/2018), di Yayasan yatim piatu " Al Harun" Desa Truko RT.03/RW.02 Branjang Ungaran Barat Kabupaten Semarang Pimpinan Bapak Achmad.

Kegiatan Baksos dihadiri Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Tengah Istiawan Nurjayanto, SH didampingi Korp Komando Yesi Ismoyo, SE dan seluruh pengurus DPD LIN Jawa Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 50 amplop dan bingkisan dibagikan. Selain kepada anak-anak yatim, para anak yang kurang mampu juga turut dalam kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Adi Setijawan, SH mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk perhatian terhadap anak-anak yatim dan kurang mampu.

“Kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak yatim dan anak yang kurang mampu. Alhamdulilah sebanyak 50 amplop bisa kita berikan meski alakadarnya,” ucapnya.

Istiawan Nurjayanto, SH Ketua DPD LIN Jawa Tengah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini hanya semata-mata untuk membentuk rasa kepedulian kepada sesama sesuai motto "Lembaga Investigasi Negara Peduli anak Yatim piatu"

"Kegiatan santunan tersebut untuk merubah paradigma masyarakat tentang Lembaga/LSM yang selama ini bercitra buruk, bahwa masih ada lembaga yang berbeda dari pada yang lain dan semoga Lembaga Investigasi Negara selalu di percayai oleh masyarakat luas khususnya di Jawa Tengah,” paparnya.

Reporter : Yesi Ismoyo
Editor   : Isvianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"