Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 05 Oktober 2019

Dandim 0811/Tuban Terima Tumpeng Dari Polres Tuban

Tuban, SNN.com - Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono beserta anggota dan Bhayangkari jajarannya pagi ini tampak berbondong bondong mendatangi Makodim 0811/Tuban di Jl. Dr.Wahidin Sudiro Husodo Kabupaten Tuban, Jumat, ( 04/10/2019 ).

Kapolres Tuban menjelaskan Kedatangan kita ini dengan membawa sebuah tumpeng bukannya tanpa alasan. Hanya ingin memberikan ucapan selamat HUT TNI ke - 74 kepada Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon S.E.,M.I.,Pol., beserta jajarannya.

“ Sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini, semoga TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia, kami berharap, di hari jadi TNI yang ke - 74 ini, sinergitas TNI - Polri yang sudah terjalin selama ini, akan semakin kuat dan Solid , semoga TNI - Polri tetap solid dan bersinergi dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan, guna melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, Bangsa dan Negara.” harap Kapolres.


Sementara itu, Dandim mengaku senang dan berterima kasih atas ucapan selamat yang di berikan oleh Kapolres Tuban beserta jajarannya.

“ Saya bangga dengan sinergitas dan soliditas yang telah terjalin kuat antara TNI - Polri di wilayah Kota Tuban, hal itu akan sangat bermanfaat untuk terus bersama - sama membangun Bangsa dan mengatasi berbagai permasalahan Bangsa yang ada di wilayah, khususnya di Kota Tuban.” terang Dandim.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"