Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 06 Oktober 2019

Pemuda Pancasila BPK MPW Jateng Membangun Kebersamaan Dengan Olah Raga Bersama

Semarang, SNN.com - 19 Pengurus BPK ( Badan Pelaksana Kaderisasi) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Olah raga rutin dengan senam bersama yang  rencananya menjadi agenda rutin yang akan  digulirkan setiap hari minggu.

Senam bersama tiap hari minggu akan digelar mulai pukul 06.30 wib yang akan dipusatkan Mako ( Markas Komando) Jalan Mugas semarang. Hal itu diungkapkan, Sekretaris BPK MPW Jateng DR.Joko Purwanto,SH.MH terkait agenda kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

”Senam bersama diadakan untuk menggiatkan olahraga, sehingga misi agar masyarakat giat berolah raga dapat terwujud. Dan PP memberi contoh, rencana kita siapkan berbagai macam Doorprice. Bahkan kalau bisa kita siapkan juga makan pagi yang bisa disantap bersama usai berolah raga, ”ungkapnya, Minggu (6/10/2019) pagi tadi.


Selain itu, kata JP (Panggilan Joko Purwanto), ada maksud yang tak kalah pentingnya yakni menjalin silaturahmi, membangun komunikasi yang baik antara para pengurus dan anggota. “Jika komunikasi terjalin baik, maka kerjasama dalam melaksanakan berbagai program organisasi tentunya juga akan lebih baik,” singkatnya.

Reporter : Adi.S
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"