Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 29 Oktober 2020

46 KPM Dapat Bantuan BLT DD Tahap 2 di Desa Senjayan, Gondang, Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Desa Senjayan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk hari ini menyerahkan BLT ( bantuan langsung tunai) tahap 2 sebanyak 46 KPM (keluarga penerima manfaat) di balai Desa Senjayan (29/10/20).

Kepala Desa Senjayan Sumardji  memimpin langsung Pembagian Bantuan beserta Perangkat  di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Senjayan

Sebanyak 46 KPM ( keluarga penerima manfaat) antusias mendatangi balai Desa Senjayan mengantri menunggu giliran dipanggil Petugas untuk menerima bantuan dengan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.

Supinah salah satu warga Penerima Bantuan merasa gembira karena di musim Pandemi ini dia sebagai pedagang tahu petis sangat sepi pembeli dan bersyukur mendapat bantuan buat menyambung hidup.

 
Penerima bantuan langsung tunai Dana Desa tahap 2 ini penerimanya berbeda dengan tahap 1 jadi semua penerima ada tambahan orang baru untuk pemerataan, "ungkap Sumardji

Harapan Kepala Desa Senjayan Sumardji semoga Bantuan senilai Rp 300.000 X 3 = 900 untuk warganya supaya dapat membantu meringankan beban warganya dimusim pandemi ini.
Untuk bantuan langsung tunai dana desa tahap 2 ini setiap keluarga penerima manfaat akan menerima bantuan senilai Rp 300.000 perbulan selama tiga bulan.

Reporter : Widodo
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"