Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 28 Oktober 2020

Kopdar Perdana IPKOY Banjir Doorprize


Bantul, SNN.com - Kopdar Perdana IPKOY ( Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta) berlangsung meriah di hadiri 50 an anggota bertempat di Resto Serasa Tempoe Doeloe Jalan Bibis Raya Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta, Selasa (27/10/2020).

Di buka oleh MC yang juga Pengurus IPKOY Bilal dan Cindy di awali dengan doa yang di pimpin Bang Komar dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan panduan Hertanti Widaningsih.

Johan selaku Ketua Panitia Kopdar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dan terlibat dalam acara Kopdar Perdana.

" Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para anggota yang berkenan hadir dalam situasi mendung seperti ini, tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dan turut serta dalam mensukseskan acara ini, "kata Johan dalam sambutannya.

 
Dalam kesempatan yang sama Sukoco Hayat Ketua IPKOY menuturkan bahwa IPKOY mempunyai kegiatan sosial yaitu  Jumat Berkah dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, IPKOY juga menjalin kerjasama dengan Aplikasi Online seperti Maxim, Ubber, Sasuka dan lainnya, membantu anggota agar memudahkan mendaftar di Aplikasi Online.

" IPKOY selain bekerja sama dengan jasa layanan online atau aplikator yang membantu anggotanya agar lebih mudah terdaftar, juga mempunyai kegiatan sosial yaitu Jumat Berkah yang rutin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan" jelas Sukoco Hayat Selaku Ketua IPKOY.

" Tobat Susah Bosan Miskin" menjadi motivasi IPKOY untuk terus bersinergi dan saling memberikan semangat antar anggota agar bangkit dari keterpurukan dan masalah sosial ekonomi.

Acara berjalan dengan baik dan lancar dengan hiburan tari dari Sanggar Sedulur Nyeni, Tertawa Lepas bersama Mas Yanto Manusia Terbalik, Karaoke Oleh anggota IPKOY dan di tutup Pelatihan Pembuatan sabun oleh Drg Punik Mumpuni di lanjutkan foto bersama.

Reporter : Gie Rahardjo
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"