Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 29 Oktober 2020

Mapolres Nganjuk Peringati Maulud Nabi Muhamad SAW Sebagai Contoh dan Suri Tauladan


Nganjuk, SNN.com - Polres Nganjuk bersama dengan jajarannya melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhamad Sholallahu Alaihi Wasalam sebagai Nabi terakhir yang memberi contoh  Suri tauladan kepada umat islam diseluruh dunia (29/10/2020).

Acara yang diadakan di Aula Mapolres tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan semua anggota yang hadir diperiksa ketat suhu badan nya oleh perugas jaga dengan termogan untuk mencegah terjadinya penularan Covid -19  sehingga tidak menimbukan adanya claster baru.

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H. menghadiri acara tersebut bersama Wakapolres, para PJU dan Anggota Staf Polres Nganjuk sedangkan jajaran Polsek tetap melaksanakan kegiatan diwilayah masing masing dengan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan.


Kapolres Nganjuk dalam sambutan nya mengatakan " kita sebagai umat islam wajib meneladani apa yang telah dilakukan oleh Nabi kita melalui sunah sunahnya dan selalu berusaha menjauhi segala apa yang dilarang oleh beliau supaya dihari akhir nanti kita mendapat syafaatnya sebagai kunci masuk surganya Allah SWT.

Kapolres juga menekankan kepada Anggotanya dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat bisa memberikan manfaat bagi orang lain karena sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

"kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang menyempatkan diri mengikuti peringatan Maulid Nabi dengan harapan dapat mencontoh apa saja yang dilakukan Nabi Muhamad SAW.


Terakhir Kapolres Nganjuk juga  mengucapkan terimak kasih kepada pemerintah Kabupaten Nganjuk dalam penĂ nganan covid -19  menjadikan Nganjuk Aman, Kondusif dan Guyub rukun tetap terjaga.

Harapan kedepan dengan memperingati Maulid Nabi Muhamad sebagai Nabi terakhir yang membawa Pelita Kehidupan, yang mengajarkan mana yang Hak dan mana yang Batil melalui sunah sunahnya .

Karena bimbingan beliaulah kita sebagai umat islam bisa keluar dari jaman Jahiliyah (jaman kegelapan) ungkap Kapolres Nganjuk.
Maulid Nabi  selalu diperingati agar kita tidak henti hentinya mengucapkan Sholawat agar kita bisa mendapatkan syafaatnya kelak di hari akhir.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"