Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 22 Oktober 2020

Warga di 16 Desa Aru Selatan Siap Menangkan KAKA


Kepulauan Aru, SNN.com - Pasangan Calon Bupati Kepulauan Aru nomor urut 2, Timotius Kaidel; Lagani Karnaka , melakukan kampanye dialogis sekaligus silahturahmi dan dialog bersama masyarakat di Aru Selatan Barat. 

Calon Bupati Timotius Kaidel, dalam mengisi jadwal kampanyenya  didampingi Juru Kampanye (Jurkam) diantaranya Ketua DPD Partai Golkar, Jemi Siarukin, Perwakilan Partai PKS, Boi Bothmir, Anggota DPRD dari Partai PKB, Semuel lrmupli, dan Stanislaus Suarlembit anggota Partai Golkar. 

Tercatat ada 16 Desa di Aru Selatan yang telah dikunjungi oleh calon Bupati, Timotius Kaidel. 
16 Desa itu antara Iain; Desa Maekor, Jelia, Gaimar, Doka Timur, Doka Barat, Laininir, Jerol, Lor - Lor, Ngaibor, Fatural, Ngaiguli, Feruni, KalarKalar, Kabalukin, Lutur, dan Rebi. 

Kampanye terbatas telah dikunjungi. Antusias warga di 16  Desa tersebut untuk mendukung pasangan KAKA selalu tersaji di setiap lokasi pertemuan dan tatap muka dengan pasangan nomor urut dua ini 


Pantauan Sorot Nuswantoro News.com, selama 6 hari di Kecamatan Aru Selatan, masyarakat disana sepakat memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Timotius Kaiedel - Lagani Karnaka.

Menurut masyarakat di sana, Timotius Kaidel adalah sosok pemimpin yang terbukti berjiwa sosial tinggi, pribadi sederhana, serta peduli terhadap kepentingan rakyat.

Hal inilah yang menjadi alasan utama para masyarakat ke 16 desa di Aru Selatan sepakat mengarahkan dukungannya pada Pasangan Timotius Kaidel Lagani Karnaka. 

Masyarakat di 16 desa itu juga mengaku, pembangunan dan kelanjutan program unggulan seperti penyediaan air bersih, puskesmas, Jalan, jembatan, ketersedian aliran listrik PLN hingga ke pelosok dusun serta bantuan-bantuan sosial yang menyentuh langsung kehidupan warga, menjadikan warga Aru Selatan tidak lagi untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1, Johan Gonga Muin Sogalrey.

85 persen masyarakat disana dengan Iantang mengatakan, *“Ganti Bupati”* mereka lebih memilih pasangan KAKA.. 


Nampak, merakyat dan muda bergaul menjadikan interaksi pasangan calon bupati Timotius Kaidel dengan berbagai lapisan masyarakat di Aru Selatan terus mengalir. Obrolan ringan, senda gurau antara Timotius Kaidel dengan warga sering kali tersaji sebelum dan setelah acara kampanye berlangsung. 

Dikonfirmasi dengan melihat animo dan antusias warga, Calon Bupati Timotius Kaidel mengaku semakin optimis untuk meraih kemenangan pada pilkada 9 Desember 2020. 

“Syukur kepada Tuhan Yang maha kuasa, sambutan warga luar biasa, serta doa dan dukungan masyarakat semakin menyakinkan kami untuk meraih kemenangan," ucap Kaidel. 

Kepada masyarakat Aru Selatan bahkan seluruh masyarakat Aru dari ujung Batu Goyang sampai Warialau, Kaidel menyampaikan apreasiasi atas sambutan dan antusias warga dalam setiap kunjungannya. 

Ucapan apresiasi tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih atas sambutan dan ketersediaan fasilitas yang luar biasa pada setiap tempat diselenggarakannya acara pertemuan. 

Kepada seluruh masyarakat Aru, tak henti-hentinya Kaidel menghimbau untuk menghindari politik busuk, dan tetap menjaga kekompakan, menjaga silaturahmi, tidak muda terpecah belah meski berbeda pilihan pada pilkada. 

"Berpartisipasilah dalam menggunakan hak pilih pada pilkada tahun ini. Masa depan daerah ini ditentukan oleh masyarakat dalam memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi negeri tercinta ini,"ujar Kaidel. 

*Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"