Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 12 Oktober 2020

Bupati Tuban Berharap Masyarakat Semangat Memiliki Dan Membangun, Peringati HUT Pemerintah Provinsi Jawa Timur


Tuban, SNN.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda mengharapkan masyarakat di Bumi Wali Tuban menumbuhkan semangat memiliki dan membangun di wilayah Daerah Jawa Timur . 

Hal ini di sampaikan Bupati saat menyampaikan sambutan dalam Upacara Hari Jadi ke -75 Provinsi Jawa Timur di halaman Pemda Tuban pagi tadi. ( 12/10/2020 ).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Hari jadi Provinsi Jawa Timur merupakan sarana menumbuh - kembangkan rasa Persatuan dan Kesatuan, kebanggaan Daerah, mendorong serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ Hal ini selaras dengan tema Hari Jadi ke -75 Provinsi Jawa Timur yaitu, Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju ”, jelas Fathul Huda.


Orang nomer satu di Jajaran Pemkab Tuban itu juga mengingatkan, bahwa pandemi Covid - 19 yang saat ini mendera perkonomian rakyat, menuntut untuk saling peduli, menolong dan memberikan yang terbaik kepada sesama. 

“ Semangat gotong royong, persaudaraan dan solidaritas adalah modal sosial utama yang harus kita miliki ”, tutur tokoh NU asal Montong ini.

Bupati Tuban dua periode itu juga mengingatkan kepada seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Tuban, agar merancang keuangan Daerah secara CETTAR, yaitu Cepat, Efektif/Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"