Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 22 Oktober 2020

RSUD Kertosono Tambah Dokter Ahli Untuk Tingkatkan Mutu Pelayanan


Nganjuk, SNN.com - Kesehatan merupakan Kebutuhan Pokok setiap orang agar bisa melakukan aktivitas sehari hari begitu juga RSUD (rumah sakit umum daerah) Kertosono selalu  meningkatkan Pelayanan dan Kepuasan pasien yang merupakan kunci penting meningkatkan quality care dalam pelayanan Kesehatan, Health Care Provider yang keuntungan utama sistem pelayanan kesehatan adalah Pasien (22/10/20).

Menurut Agus Zaenal Abidin sistem informasi rumah sakit harus dibangun untuk mengatasi kekurangan maupun ketidak mampuan antar unit kerja, 
Dan dalam melakukan pengembangan sistem informasi demi kenyamanan pelayanan kepada pasien.


Dalam perkembangan nya RSUD Kertosono selalu  lebih menfokuskan terhadap peningkatan pelayanan terhadap pasien dengan menambah beberapa dokyer ahli agar setiap pasien yang berobat langsung bisa ditangani tanpa harus dirujuk kerumah sakit lain  ungkap salah satu Kabag RSUD Kertosono Agus Zaenal Abidin.

Rumàh Sakit Umum Kertosono telah teken kontrak dengan beberapa dokter ahli seperti dr. Dedy SP Anestesi, dr. Ardian SP Urologi yang SIP nya masih dalam proses kepengurusan guna melengkapi dokter yang ada di rumah sakit umum kertosono.


Harapan kedepan nya RSUD Kertosono dapat menjadi salah satu rumah sakit pavorit di nganjuk dan selalu jadi pilihan masyarakat Nganjuk untuk berobat apabila ada anggota keluarga yang sakit.

Reporter : Sari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"