Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 24 Oktober 2020

Pembagian BST di Desa Kunjeng Menerapkan Protokol Kesehatan


Grobogan, SNN.com - Desa Kunjeng, Kecamatan Gubug, kabupaten Grobogan membagikan BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Pemerintah Pusat bertempat dibalai Desa, Sabtu (24/10/2020).

Tampak hadir Kepala Desa H. Rifa'i yang didampingi oleh seluruh perangkatnya.

Pada acara pembagian yang diawali dengan penyerahan secara simbolis pada salah satu peserta oleh Kabag Humas Pemda Kabupaten Grobogan hadir sebagai Pj. Bupati Grobogan. Ibu Sri Sumarni, SH, MH selaku Bupati saat ini sedang menjalankan Cuti.


Dari pantauan Reporter SNN.com di lokasi bahwa anggota Forkompimcam Gubug terlihat kompak dengan pembuktian dengan hadirnya Camat Gubug, Danramil Gubug, Kapolsek Gubug serta tidak ketinggalan dikawal oleh Satpol PP Kabupaten Grobogan.

Acara pembagian BST dimulai pukul 13.50 wib dan berakhir pukul 15.55 wib dengan jumlah peserta penerima sebanyak 154 warga.


Adapun kegiatan tetap mengacu pada protokol kesehatan. Setiap peserta yang hadir tidak luput dari pengecekan suhu badan dan wajib memakai masker serta sebelum masuk harus cuci tangan memakai sabun.

Dari hasil pengecekan suhu badan, para peserta penerima BST, terlihat masih pada batas batas standar dan tidak terlihat adanya gejala Covid-19. Kegiatan berjalan lancar, kondusif dan sukses.

Reporter : S. Yunaida
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"