Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 18 Oktober 2020

Tim Kampanye NoTo : Jangan Menjelek-jelekkan Pasangan Lain


Bantul, SNN.com - Tim Kampanye NoTo mesin penggerak pemenangan Cabup - Cawabup Suharsono- Totok Sudarto ( NoTo) pasangan nomor urut 2 di Pilkada Bantul Yogyakarta terus bergerak melakukan Sosialisasi kepada masyarakat.

Bertempat di Markas atau Mako  Desa Mulyodadi Bambanglipuro Bantul Yogyakarta Amir Syarifuddin ( Ketua DPD PKS Bantul/ anggota DPRD DIY) selaku Jurkam menyampaikan bahwa kampanye harus di lakukan dengan santun dan damai, jangan menjelekkan pasangan lain dan membodohi rakyat, Sabtu (17/10/2020).

" Saya sangat paham tentang kebaikan empat orang Cabup-Cawabup ini, dan beliau berempat juga memahami kejelekan saya, maka dalam kampanye ini kuncinya ada dua, satu jangan Menjelek-jelekkan pasangan lain dan membodohi rakyat, Insya Allah pasangan nomor urut 2 akan memenangkan Pilkada Bantul pada tanggal 9 Desember nanti, "ujar Amir Syarifuddin kepada masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama H Sukardiyono SH menjelaskan alasan memilih pasangan NoTo, di karenakan Bapak Suharsono konsekwen melaksanakan PPJP ( Program Pembangunan Jangka Panjang) yaitu Projo Taman Sari.

" Alasan memilih pasangan NoTo adalah karena konsekwen dengan PPJP ( Program Pembangunan Jangka Panjang) yaitu Projo Taman Sari berdasarkan Pancasila, Makarti Mbangun Deso, Mengabdi Untuk Negeri sehingga Bantul tambah unggul, "kata H Sukardiyono.

Acara berjalan dengan baik dan lancar di ikuti 70 an tokoh dan warga masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan yang baik.

Reporter : Gie Rahardjo
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"