Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 29 Oktober 2020

Desa Jaan Kecamatan Gondang Salurkan BLT DD Tahap 2 Sebanyak 91 KPM


Nganjuk SNN.com - Pandemi Covid -19 masih berdampak di wilayah  Nganjuk terutama di Desa Jaan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk hari ini menyerahkan BLT ( bantuan langsung tunai) tahap 2 sebanyak 91 KPM (keluarga penerima manfaat) di balai Desa Jaan Kamis (29/10/2020).

Kepala Desa Jaan Adi Arianto memimpin langsung Pembagian Bantuan beserta Perangkat  di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Jaan.

Sebanyak 91 KPM ( keluarga penerima manfaat) antusias mendatangi balai Desa Jaan mengantri menunggu giliran dipanggil Petugas untuk menerima bantuan dengan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.


Jaseman salah satu warga Penerima Bantuan merasa gembira karena di musim Pandemi ini dia sebagai pedagang tahu petis sangat sepi pembeli dan bersyukur mendapat bantuan buat menyambung hidup.

Penerima bantuan langsung tunai Dana Desa tahap 2 ini penerimanya berbeda dengan tahap 1 jadi semua penerima orang baru untuk pemerataan, "ungkap Adi Arianto


Harapan Kepala Desa Jaan Adi Arianto semoga Bantuan senilai Rp 300.000 untuk warganya dapat membantu meringankan beban warganya dimusim pandemi ini.

Untuk bantuan langsung tunai dana desa tahap 2 ini setiap keluarga penerima manfaat akan menerima bantuan senilai Rp 300.000 perbulan selama tiga bulan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"