Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 23 Oktober 2020

Antisipasi Terjadinya Bencana Alam, Kodim 0729/Bantul Gelar Apel Kesiap Siagaan


Bantul, SNN.com - Sebagai upaya dan pencegahan terjadinya bencana alam, Kodim 0729/Bantul melaksanakan apel gelar pasukan dan alat perlengkapan yang diikuti oleh jajaran dari TNI, Polri, Damkar, Satpol PP, PMI dan Tagana Kabupaten Bantul, Jum'at (23/10/2020).

Apel gelar pasukan dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim Bantul dan bertindak sebagai Pimpinan Apel adalah  Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan.

Pada  kesempatan apel tersebut Letkol Indra dalam sambutannya menekankan kepada semua jajaran tentang  pentingnya kesiapan dari semua jajaran di wilayah Bantul untuk menghadapai situasi terburuk menjelang musim penghujan tiba.


Namun demikian kita tidak mengharapkan terjadinya bencana di wilayah Bantul, untuk itu kesiapan dalam penanggulangan bencana perlu kita persiapkan, "ungkap Indra.

Diakhir kegiatan Dandim mengucapkan terimakasih kepada semua  jajaran baik Polri, Satpol PP, Damkar, PMI dan Tagana dapat hatir untuk  mengikuti kegiatan apel gelar pasukan pada kali ini.

Kegiatan apel bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Bantul yang diwakili Kabagops, seluruh Danramil Kodim 0729/Bantul.

Gelar apel bersama berlangsung aman, dengan protokol kesehatan, jaga jarak, semua memakai masker, cuci tangan dengan sabun, menggunakan air mengalir, "Pungkas Dandim.

Reporter : Mas Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"