Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 23 Oktober 2020

Direktur RSUD Kertosono Optimis Naik Ke Akreditasi Kelas B dan Datangkan 2 Dokter ahli


Nganjuk, SNN.com - Segala upaya dilakukan oleh RSUD Kertosono untuk mendongkrak pelayanan yang lebih baik kepada para pasien dengan memberikan Fasilitas dan Kwantitas yang lebih baik agar pasien yang di rawat di sini tidak kecewa ( 23-10-2020).

Menurut PLT Direktur RSUD Kertosono dr. ACHMAD NOEROEL CHOLIS yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, menjelaskan bahwa kita akan berusaha untuk lebih memaksimalkan pelayanan umum khususnya kepada para pasien yang dianggap darurat lebih dulu di layani,  agar mutu pelayanan RSUD Kertosono menjadi lebih baik dan terakreditasi B Jelas nya

Penambahan tenaga medis yakni dengan menambahkan 2 Dokter Spesialis   yang saat ini telah menanda tangani kontrak kerja tinggal menunggu SIP ( surat ijin praktek). 

Adapun Dokter Spesialis yang telah bekerja sama dengan pihak RSUD Kertosono adalah dr Dedy Spesialis Anestesi, dan dr Ardian Spesialis Urologi.

"Dengan  adanya penambahan dokter spesialis ini diharapkan pasien yang masuk berobat di RSUD Kertosono tidak harus di rujuk ke rumah sakit lain karena sudah tersedia dokter ahli disini ungkap Achmad Noeroel Cholis.

Dalam waktu dekat Spesialis Ortopedi yang paling baru di sini juga akan melakukan operasi pergantian sendi (tempurung) Lutut.


Kami berharap dengan adanya Penambahan dan kerja sama dengan para Dokter Spesialis maka kejadian  kejadian yang terjadi seperti Kecelakaan dapat kita atasi sendiri khususnya bedah saraf.

Kepala Bagian Tata Usaha  Agus Zaenal Abidin, S.Kep.Ns ketika dikonfirmasi awak media mengatakan kami akan mengejar target agar Rumah Sakit Umum Kertosono naik kelas, dari kelas C menjadi kelas B karena dari segi bangunan dan tata ruang sertà kamar inap kita sudah memadai dan layak untuk terakreditasi ke kelas B.

Reporter : Sari
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"