Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 Oktober 2020

Totok Sudarto : Bersama Pak Harsono Kami Ingin Bantul Lebih Religius dan Toleran


Bantul, SNN.com - Bertempat di salah satu rumah warga di Desa Mulyodadi Bambanglipuro Bantul Yogyakarta Drs H Totok Sudarto M.Pd Cawabup pasangan  Drs H Suharsono ( NoTo) memberikan Motivasi kepada tim pemenangan tingkat Desa Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Sabtu (17/10/2020).

Drs H Totok Sudarto M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya bersama Drs H Suharsono ingin Bantul yang lebih Religius dan Toleran.

" Kami bertekad menjadikan Bantul lebih baik, Bantul yang Religius dan Toleran, " kata Totok Sudarto.

Di tambahkan oleh Totok Sudarto bahwa pasangan NoTo perlu dukungan dari masyarakat melalui tim pemenangan agar turut serta mensukseskan Pilkada Bantul dengan memberikan dukungan suara kepada pasangan NoTo nomor 2 pada 9 Desember 2020.

" Saya berkhusnudzon yang hadir di sini berkenan membantu menata Bantul tambah unggul, tugas bapak ibu adalah mengabarkan kepada keluarga, kerabat dan masyarakat agar pada tanggal 9 Desember nanti memberikan suara kepada pasangan nomor 2 Noto " tambah Totok Sudarto.


Di akhir sambutannya Totok Sudarto menuturkan bahwa bersama bapak Suharsono ingin membangun Bantul yang Religius, Toleran, Agamis, Unggul dan lebih maju .

" Bahwa sebaik-baik orang pasti ada jeleknya dan sejelek- jelek orang pasti ada baiknya, maka saya bersama bapak Suharsono ingin membangun Bantul yang Religius Toleran Agamis Unggul dan lebih maju, "pungkasnya.

Acara di hadiri 50 an anggota tim pemenangan Desa Mulyodadi, berjalan dengan baik dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Reporter : Gie Rahardjo
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"