Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 10 Oktober 2020

H Sukardiyono SH : Penjaringan Aspirasi Untuk Kesejahteraan Rakyat


Bantul, SNN.com - Dengan mengusung tema " Penyaluran Aspirasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan Rakyat" H Sukardiyono SH melakukan reses III tahun 2020 bertempat di Dusun Bakulan Wetan Jetis Bantul Yogyakarta, Jum'at (9/10/2020).

H Sukardiyono SH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan reses tetap di laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, dan masyarakat di harapkan tetap patuh pada himbauan Pemerintah agar menerapkan Protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

" Kegiatan reses sebagai bentuk nyata penjaringan aspirasi tetap di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, harapannya masyarakat tetap patuh kepada himbauan Pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan di kegiatan yang dilakukan dan dalam kehidupan sehari-hari " kata H Sukardiyono SH kepada masyarakat yang hadir.

Di tambahkan oleh H Sukardiyono SH bahwa fungsi Anggota DPRD yang meliputi Legislasi, Budgeting dan Pengawasan harus benar-benar bermuara kepada kesejahteraan rakyat.

" Dalam kesempatan reses ini kami kembali menyampaikan bahwa fungsi Anggota DPRD yang meliputi Legislasi Budgeting dan Pengawasan harus benar-benar bermuara pada kesejahteraan rakyat, inilah inti dari kegiatan penjaringan aspirasi ini " tambah H Sukardiyono

 
Dalam kesempatan kegiatan itu juga di sampaikan bahwa masyarakat bisa mengajukan proposal kegiatan pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat agar dinas terkait mengetahui apa yang di butuhkan masyarakat.

" Oleh karenanya agar masyarakat segera mengusulkan program pembangunan sesuai kebutuhan agar Dinas terkait tahu apa yang di butuhkan masyarakat" pungkasnya.

Kurang lebih ada 100 warga masyarakat yang hadir dan terbagi menjadi 2 sesi dari berbagai latar belakang dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar.

Reporter : Tug/ Gie
Editor     : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"