Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 17 Oktober 2020

Potensi Menarik Wisatawan Wahana Wisata Buatan Desa Cengkok Ngronggot


Nganjuk, SNN.com - Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk merupakan salah satu Desa yang bisa dibuat Percontohan soal Wisata Alam Buatan(17/10/2020)

Kepala Desa Cengkok Ahmad Kamsuri dengan Wawasan nya yang luas bisa Menciptakan lapangan Pekerjaan bagi warganya melalui Kuliner yang bisa dijajakan didalam lokasi Wisata buatan tersebut.

Melalui Bumdes dibawah Pemerintahan Desa Cengkok dengan melibatkan Lembaga Desa , Karang Taruna sampai ketingkat Rukun Tetangga (RT) Semua guyub rukun mewujudkan suatu impian membangun bersama hingga terwujud Taman Wisata Buatan Desa Cengkok yang sangat menàrik untuk dikunjungi.


Taman yang mulai dibangun tanggal 20 juli 2019 sampai sekarang menjadi tumpuan aset Desa Cengkok yang sangat berpotensi sekali untuk menambah Pendapatan Aset Desa.

Ketua Bumdes Mohamad Sholeh Abidin ketika ditemui awak media mengatakan " insya allah Taman Wisata ini akan dikelola dengan baik dan akan terus dikèmbangkan agar minat Masyarakat untuk Mengunjungi Taman semakin banyak.


Harapan kedepan kita ingin mewujudkan Desa Cengkok menjadi contoh untuk desa lain untuk memanfaatkan tanah Aset Desa menjadi sebuah Taman impian, yang bisa dibuat acara Rekreasi keluarga agar lelah selama beraktipitas bisa terobati , bisa Rilexs dengan tetap mematuhi Aturan Protokol Kesehatan dengan selalu jaga jarak dan memakai masker ungkap Kades Cengkok.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"