Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 10 Oktober 2020

85 Persen Warga Kota Dobo Komitmen Menangkan KAKA


Kepulauan Aru, SNN.com - 85 persen warga Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru komitmen memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kaidel - Lagani Karnaka  pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Komitmen mereka disampaikan langsung dihadapan jargon bersandi KAKA pada saat melakukan dialog politik bersama warga setempat.

Pantauan media ini, setiap pasangan KAKA turun di kompleks perumahan warga, nampak antusias warga setempat menyambut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Aru ini sangatlah tinggi. Mereka dengan gembira menyambut pasangan KAKA walau dengan sederhana.

Terlihat pula nuansa  kekeluargaan dibangun disana tanpa mengabaikan protokol kesehatan.


Seperti yang disampaikan sejumlah tokoh masyarakat di setiap kompleks usai dialog bersama pasangan KAKA.

Kata mereka, sejak pasangan KAKA resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru periode 2020 - 2025, mereka telah bekerja keras menguatkan warga setempat untuk memenangkan pasangan KAKA pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Itu komitmen kami yang tidak bisa dipolitisir oleh siapapun. Jadi yang jelas, kami sudah bertekad untuk memenangkan pasangan KAKA di Pilkada 9 Desember 2020 nanti," ungkap mereka yang tak ingin disebutkan nama dalam pemberitaan ini. 

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"