Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 14 Oktober 2020

Launching Logo Hari Jadi Bojonegoro ke-343


Bojonegoro, SNN.com - Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah resmi launching logo Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-343 di ruang command center Gd. VIP h.2 secara virtual dan diikuti oleh seluruh kepala OPD dan camat se-kabupaten Bojonegoro yang disaksikan masyarakat melalui YouTube, Minggu (11/10/2020).

Logo yang terpilih adalah hasil karya dari Ilham Abitama asal desa Sumuragung kecamatan Sumberrejo sebagai pemenang Lomba Logo HJB ke-343 th 2020 yang diselenggarakan oleh Disbudpar dari tanggal 29 September 2020 - 09 Oktober 2020 dengan tema " Kerja Maju dan Prestasi Bersama ". Yang diikuti oleh 88 peserta dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 3,500,000. 

"Kami ingin melibatkan masyarakat langsung dalam peringatan HJB ke-343, meskipun dalam keadaan pandemi. Dan ingin menggali kreativitas masyarakat di bidang teknologi informasi dan memupuk kebanggaan terhadap kabupaten Bojonegoro, "ucap Karin Budpar Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro sangat mengaspirasi minat dan respon masyarakat untuk mengikuti lomba logo tahun ini. Dan ini membuktikan bahwa masyarakat sangat peduli dengan kemajuan Bojonegoro. Walaupun berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, HJB tahun ini diselenggarakan dengan sederhana namun tetap memberikan kesan bagi kita semua. 

" Kita harus tetap semangat membangun untuk kemajuan Bojonegoro. Dengan semangat hari jadi, mari kita eratkan lagi tekad untuk mencapai cita- cita," tegasnya. (Tam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"