Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Rabu, 03 Februari 2021

Polsek Widang Polres Tuban Bersama Forkopimka Widang Bagikan Masker Di Pasar Tradisional Dan Pengguna Jalan Raya


Tuban, SNN.com - Dalam mendukung pencegahan dan penyebaran Covid -19 dalam penerapan PPKM, Polri, TNI, Satpol PP, dan Kesehatan melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, Rabu ( 03/02/2021). 

" Pembagian masker di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) tersebut dilaksanakan Forkopimka Widang bersama Puskesmas, kali ini dengan sasaran pasar Desa Simorejo dan warga masyarakat. 

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., usai kegiatan kepada Wartawan SNN.com mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dengan sasaran pasar dan pengguna jalan raya di maksudkan untuk pencegahan penyebaran Covid -19.

" Pembagian masker ini sasarannya di pasar dan masyarakat umum yang beraktifitas. Kita berikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara memakai masker yang benar dan yang tidak memakai masker kita bagikan masker," katanya. 


Ini sebagai upaya kami dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Tuban, khususnya Kecamatan Widang yang saat ini Kabupaten Tuban sedang menerapkan PPKM," tambah Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Widang menambahkan, di samping menggelar Giat Yustisi untuk pengawas dan penegakan aturan, yang kita laksanakan dengan personil gabungan, kita juga lakukan pembagian masker kepada masyarakat," terang Kapolsek. 


Di harapkan masyarakat selalu disiplin memakai masker dengan benar. Di samping itu juga supaya menerapkan protokol Kesehatan yang lainnya, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun dan tentunya menghindari kerumunan," jelas Kapolsek Widang.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"