Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 01 Juli 2020

Warga Dusun Turi Bakal Punya Jembatan Baru Program TMMD

Bantul, SNN.com - Warga masyarakat Turi bakal mempunyai Jembatan baru dari program TMMD   ke 108 TA 2020, dan masyarakat merasa bangga juga senang karena adanya program TMMD yang menyasar wilayah Dusun Turi, Sumber Agung, Jetis , Bantul, Rabu (01/07/2020).

Wasidi salah satu Warga Dusun Turi menyampaikan saat di hubungi wartawan SNN.Com, bahwa seluruh Warga Dusun Turi dan Sumber Agung umumnya  merasa senang bahkan sangat antosias untuk membantu pembuatan jembatan penghubung anatara Dusun Turi dan Pangkah.

" Sudah satu bulan kami warga 2 Padukuhan bahu membahu bersama dengan personil TNI yang tergabung dalam TMMD melaksanakan tahap PRA TMMD, " katanya.

Wasidi juga menambahkan, kalau jembatan tersebut memang nantinya bisa mempermudah dan melancarkan bagi anak anak yang bersekolah dan bahkan menjadi akses untuk ke sawah" imbuh wasidi Rt 01.


Dapat diketahui bahwa Program TMMD ke 108 TA. 2020 bertindak sebagai komandan  oleh Dandim 0729 Bantul, Letkol Kav Didi Carsidi yang di dukung oleh anggota koramil seluruh Bantul yang tiap harinya mengirim 2 anggota untuk mensukseskan Program TMMD, bahkan seluruh kesatuan TNI yang ada di wilayah Korem 0729 Pamungkas ikut serta mendukung giat program saat ini.

Dapat diperoleh informasi juga Suyadi yanh juga warga Dusun Turi menambahkan, kalau warga masyarakat Dusun Turi menyampaikan rasa syukur dengan adanya pembangunan jembatan tersebut karena dulu jembatan hanya lebar 1.5 meter nantinya menjadi 3 meter.

" Saya dan seluruh Warga Bersyukur juga berterimakasih kepada Bapak bapak Tentara yang telah membantu membangunkan jembatan yang menghubungkan dusun kami dengan Dusun Pangkah, " pungkasnya.

Reporter : Sugianto/ Pay
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"