Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 27 Januari 2021

Danlanal Aru Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di RSUD Cenderawasih Dobo


Kepulauan Aru, SNN.com - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr.Hanla.M.M menghadiri kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cenderawasih Dobo, Rabu (27/1/2021).

Kehadiran orang nomor satu di Pangkalan TNI AL Kepulauan Aru itu merupakan wujud kepedulian TNI AL dalam mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran covid - 19, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru.

Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin disela-sela kegiatan itu mengatakan, TNI AL  selalu siap mengawal dan mengamankan program pemerintah. Salah satunya, program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan saat ini secara bertahap di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru.

Harapannya, kerja sama semua pihak untuk kelancaran dan kesuksesan Vaksinasi Covid-19, sampai pada tahap selanjutnya bisa terjalin dengan baik sehingga kita, masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Kepulauan Aru terhindar dari Covid-19.


Sementara pantauan Sorot Nuswantoro News.com di RSUD Cenderawasih Dobo, Pada pelaksanaan vaksinasi tahap pertama tersebut difokuskan kepada sepuluh pejabat tinggi di daerah tersebut antara lain:
1.Bupati Kepulauan Aru, dr.Johan Gonga.
2.Wakil Bupati Kepulauan Aru, Muin Sogalrey.
3.Sekda Kabupaten Kepulauan Aru, Drs. Moh. Djumpa.
4.Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng kadarwanto.
5.Kajari Kepulauan Aru, Andi Panca Sakti.
6. Ketua Pengadilan Kelas II Dobo Maju Purba.
7. Pasiter Kodim Persiapan Kapten INF  Agung.
8.Tokoh Agama  Kabupaten  Kepulauan Aru Pastor Rolland Regen Renwarin.
9.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Aru Y.E.O Uniplaita.
10. Direktur RSUD Cendrawasih Dobo, dr.Watty Gunawan.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi tahap dua kepada seluruh  tenaga kesehatan di Kabupaten Kepulauan Aru akan digelar pada tanggal 10 Ferbuari 2021.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"