Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 31 Januari 2021

Lembaga Investigasi Negara DIY Gelar Rapat Untuk Pergantian Pengurus Yang Tidak Aktif


Yogyakarta, SNN.Com,- Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara (DPD LIN ) Daerah Istimewa Yogyakarta adakan rapat kerja guna mengkompakan kepengurusan yang selama ini kurang maksimal. Bertempat di sekretariat DPD LIN D.I.Yogyakarta jalan Serut - Tawang km I , Serut, Gedangsari, Gunungkidul, Yogyakarta, Minggu (31/1/2021).

Dalam sambutanya Ketua DPD LIN DIY Paiman MS menyampaikan bahwa, agenda rapat kali ini adalah pembahasan program kerja kedepan dan perlunya pergantian pengurus yang tidak aktif.

" Kepengurusan perlu kita benahi dan perlu kita tata kembali, karena tidak ingin dalam kepengurusan sendiri hanya sekedar numpang nama saja. Karena LIN di DIY akan besar dan berkembang kalau semua pengurus benar - benar aktif dan loyal, dan selalu berpedoman dengan AD/RT" jelasnya.

Hendrik Farizal, SH. MH, selaku pembina LIN DIY juga berpesan kalau nantinya setiap pengurus tetap patuh dengan aturan organisasi dan paham ajan tupoksi masing - masing. Jangan sampai menjadi anggota LIN tetapi tidak memahami apa yang harus dikerjakan bahkan kesana kemari hanya bermodal seragam dan KTA saja, "terangnya.

Dalam rapat kali ini yang dihadiri lebih dari 50% lebih dari pengurus karena juga mengingat masih masa pandemi dapat disepakati bersama, bahwa yang tidak aktif dan tidak hadir tanpa izin secara otomatis menyetujui, karena agenda rapat sudah diundangkan jauh jauh hari bahkan awal bulan sudah diumumkan untuk undangan.

Setelah terbentuk pengurusan dan yang benar benar loyal dan patuh nantinya segera di bikin draf untuk di SK kan. Dan nantinya untuk pemberitahuan ke Kesbangpol guna meregister pengurusan dan keberadaan organisasi, "imbuh Paiman.

Pembentukan dan pembenahan struktural keanggtaan LIN berjalan lancar dengan mematuhi standart protokol kesehatan.

Reporter : Tri Wiyono
Editor      : Mas Pay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"